Memancing di Kawasan Tarusan Painan dan Mande

Posted by

Tarusan adalah sebuah daerah yang berjarak sekita 50 KM dari kota Padang, Daerah ini adalah daerah pesisir yang berdekatan dengan objek wisata terkenal di Painan yaitu Pulau Cubadak dan kawasan wisata Mandeh. Banyak spot untuk memancing didaerah ini. Anda bisa memilih target anda.

Anda bisa popping dengan target GT yang sering bermain di tebing batu pulau atau batu mandi. Sangat banyak spot potensial di daerah ini. Bagi anda penggemar blackbass, raja bakau ini ada di sekitaran daerah Mande, yang bisa anda akses dengan perasu mesin


Mencari kapal atau perahu sewaan untuk memancing disini sangatlah mudah. Hal yang pertama anda lakukan adalah menuju TPI. Disana banyak sekali yang menyewakan perahu memancing. Dengan harga sewa yang terjangkau anda sudah bisa memancing si spot yang potensial.

Banyaknya tebing batu yang dihantam oleh ombak. Merupakan salah satu daerah favorit bagi ikan sepsies GIANT TREVALLY untuk mencari mangsa. Dengan begitu hal yang paling bisa anda lakukan untuk memancing ikan itu adalah dengan teknik popping atau teknik casting minnow. Tentunya anda harus memperhatikan situasi dan kondisi. Karena sangat percuma jika ombak terlalu besar anda akan mengalami sedikit hambatan untuk popping.













FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Padang Sport Fishing Club Updated at: 19.16

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.