Gosong Jinihin Utaro Spot Jigging terbaik di Padang

Posted by

Gosong Hindia begitu luas, sehingga beberapa masyarakat memberikan nama tersendiri sesuai arahnya. Tidak menjadi patokan umum, hanya sebagian saja. Bagi kami Gosong Hindia akan berbeda namanya jika kita pindah dari satu sisi ke sisi lain. Bagian selatan kami namai dengan Gosong Srilangka, Bagian Utara kami berikan nama Gosong Jinihin Utaro, Bagian Timur tetap kami namai Gosong Hindia, Sedangkan arah baratnya kami namakan dengan gosong Sayang

mancing gt ukuran menengah di padang

Untuk mencari titik spot yang banyak ikannya, biasanya dilakukan dengan drifting lebih dulu. Dimana ada sambaran maka disana kapal akan bersauh. Tentu saja titik bersauh disesuaikan dengan arus laut dan arah angin agar tidak melencek dari spot yang ditentukan.

trip bareng mancing di gosong hindia padang

Untuk memancing dengan teknik jigging di spot ini. Lebih disarankan bermain malam, karena secara rata-rata rate trike malam lebih banyak ketimbang jigging pada siang hari. Mungkin juga dikarenakan oleh kebiasaan ikannya yang suka begadang kali ya. Mungkin itulah mengapa memancing di laut Padang lebih suka pergi sore dan malamnya sudah mulai mancing.
cara dapat ikan besar mancing dilaut padang
Seangkan untuk metal jig, biasa strike dengan umpan jig yang memakai lumonius, atau bercaha dalam terang yang sumber cahayanya berasal dari fosfor metal jig tersebut. Sehingga dalam kegelapan metal jig bercahaya kan mudah terlihat oleh ikan yang menjadi target.
cara mancing ikan GT besar dilaut
Berat metal jig bisa disesuaikan dengan kondisi arus. Paling ringan disini bisa memakai berat 60gram. Sedangkan kalau arus sedang kencang, bisa saja metal jig 200 gram masih saja hanyut. Sedangkan untuk warna mungkin tidak mungkin juga iya. Tapi dengan metal jig yang ada corak atau warna merah lebih sering strike dari pada mengandalkan GID saja. Itu berdasarkan pengalaman bukan teori.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Padang Sport Fishing Club Updated at: 21.48

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.